Dear Diary Public - Special Birthday My Mother

 [ H A P P Y B I R T H D A Y M Y MOTHER ~ ]


Uaaah, lama nih ngga nulis di blog. Terakhir kapan ya? Ah lama banget yaa? Udah ngga sering posting posting diblog. Tangan jadi kram nih, otak nya ikut mogok buat bikin karya. Sekarang lagi sibuk aja sama tugas sekolah, bentar lagi UKK tapi banyak pelajaran yang masih panjang banget materi nyaa, ngga kuat huhuhu..

Ohh iyaaa. Sampe lupa kemaren tanggal 6 mei Ibuku ulang tahun. Malu banget ngga bisa ngasih apa-apa buat Ibu. Bener bener real lupa banget di tanggal 6 mei itu ada hari besar buat Ibu dan aku ngga sadar sampe sekarang.
Ngga ada yang spesial sih, cuma mau nulis curhatan dikit aja lewat tulisan ini, semoga sih kesampean ke Ibu.


"Selamat ulang tahun buat Ibu. Semoga Allah swt ngasih umur panjang buat Ibu, bisa nemenin Anggie sampe nikah nanti. Diberi kelancaran atas masalah masalah yang dihadapin. Diberi keluasan dalam mencari rejeki ya bu. Yang paling penting, Ibu masih ada buat Anggie sampe Anggie bisa bahagia-in Ibu sampe Tua. Amin Ya Allah :) "

Itu aja sih wish nyaa. Maaf banget belum bisa ngasih apa apa huhuhu. Cuma bisa ngumpulin duit dari uang saku. Itu pun ngga seberapa. Malah mungkin waktu tanggal 6 mei kemaren, aku marahan sama Ibu apa ya? Aduh dih malu banget deh sekarang. 

Yaaaa... ngga ada yang bisa diceritain lagi. Ohiyaa, baru-baru ini Mbahku meninggal dunia. ('Innanilahi Wainnailahi Roji'un') 
Mungkin itu hal yang paling nyedihin buat Ibu. Ibu sekarang udah ngga punya Ayah lagi. Tapi Ibu kuat yaaa? Hebat deh, walaupun pasti berat banget deh kehilangan Ayah tercintaa. Yang tabah ya Bu, Anggie juga ikut sedih kok. 

 "ADA HIDAYAH INDAH DIBALIK TERBITNYA MATAHARI" - ANGGIE KESUMA DEWI

Kayaknya cukup sekian dan beres deh. Ulasan sedikit sih kesan hari ulang tahun Ibuku. Ngga usah begitu dihayati, dibaca biasa ajaa. Ngga usah serius serius ahahaha.
Baca ngga baca tetep Thanks yo!

Thanks my readers :) 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Q & A TIME! Play Game with 'My Readers'

Thanks For Your Gift! Shocking Gift!